Lirik lagu Takut – BLINK Indonesia

Standar

Haloooooooooooooooooooo :D im backkkkk !!!

Wanna know new single of BLINK Indonesia ??? :D

Lets seeeee ———–>>>>>>>

Lirik Lagu BLINK Indonesia ” TAKUT “

Aku juga ingin jatuh cinta
Seperti yang lainnya
Kini saatnya untuk jatuh cinta
Karna dia nyatakan cinta

Tapi Kutakut-takut jatuh cinta
Takut-takut patah hatinya
Takut-takut jadi gila
Karena cinta

Takut-takut jatuh cinta
Takut-takut patah hatinya
Takut-takut jadi gila
Karena cinta

Namun bimbang kini yang kurasa
Akankah dia trus setia
Atau hanya untuk sementara
Membuat Aku Kecewa

Tapi Ku takut-takut jatuh cinta
Takut-takut patah hatinya
Takut-takut jadi gila
Karena cinta

kut-takut jatuh cinta
Takut-takut patah hatinya
Takut-takut jadi gila
Karena cinta

mau liat video nyaa ???? :D

lets seee yaaa ;)

gimana ??? :D

pastinya bagus dong yaaaa :D

mau download langsung lagunya ???

silahkan :D klik aja ya.. ——>>> DOWNLOAD DI SINI YAA ;)

MAU LIAT JUGA FOTONYAA ??

Let’s seeeee :D

CANTIKKK CANTIKK KANN ??? ;)

UDAHHH DULU YAAAA POSTINGAN KALI INI YAAAA :D :D

don’t forget to like this blog ;)

with love,

debby lolita (@debbylt) :)

About these ads

»

  1. aku suka lagunya dan dari dulu aku suka blink i like it,kakak2 blink hari minggu ada konser putih abu abu yup?pasti seru donk,

  2. ku tuh dari dulu suka blink apalagi pas pertama tamanya <<<<<< ku blng begini
    girl band apatuh namanya <<<<lagu'a enak bngt ????? eh ternyata blink
    ku suka sama blink

    I LIKE BLINK FOREVER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s